review bb cream kulit berminyak bagus indonesia

Review BB Cream Bagus untuk Kulit Berminyak di Indonesia: Menemukan Produk yang Tepat untuk Anda
Pada zaman modern ini, perawatan kulit menjadi salah satu hal yang sangat penting bagi sebagian besar masyarakat, terutama bagi mereka dengan kulit berminyak. Salah satu produk perawatan kulit yang telah menjadi sangat populer belakangan ini adalah BB Cream. BB Cream adalah singkatan dari blemish balm cream, yang awalnya dikembangkan oleh seorang dermatolog dari Jerman untuk membantu menyembuhkan dan melindungi kulit pasiennya setelah menjalani prosedur estetik. Namun, kini BB Cream telah menyebar ke seluruh dunia termasuk di Indonesia, dan menjadi andalan banyak orang dalam merawat kulit mereka.

Indonesia, sebagai negara dengan keanekaragaman jenis dan masalah kulit, memiliki banyak pilihan BB Cream yang bagus untuk kulit berminyak. Walaupun demikian, tidak semua produk itu sama berkualitasnya. Oleh karena itu, pada ulasan kali ini, kita akan membahas tentang beberapa BB Cream kulit berminyak yang bagus di Indonesia.

Salah satu BB Cream yang sangat terkenal di kalangan perawatan kulit adalah “A” BB Cream. Produk ini diklaim mampu memberikan hasil yang optimal bagi kulit berminyak. Terbuat dari bahan-bahan alami seperti lidah buaya dan ekstrak teh hijau, BB Cream ini mampu mengontrol produksi minyak kulit sekaligus memberikan kelembapan yang cukup. Selain itu, “A” BB Cream juga memiliki kandungan SPF tinggi yang menjadikannya sebagai pelindung kulit yang efektif dari sinar matahari yang berbahaya.

Selain “A” BB Cream, ada juga “B” BB Cream yang tak kalah bagusnya. BB Cream ini memiliki tekstur yang ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Mengandung salisilat, BB Cream ini mampu mengatasi masalah jerawat dan mengontrol minyak berlebih dengan baik. Dengan daya tahan yang luar biasa, BB Cream ini dapat bertahan hingga 12 jam sehingga Anda tidak perlu khawatir wajah akan menjadi berminyak dalam waktu cepat.

Selanjutnya, BB Cream “C” juga patut Anda pertimbangkan. BB Cream ini mengandung asam salisilat dan ekstrak daun kemangi, yang membantu mengurangi sebum dan membuat kulit terasa lebih segar sepanjang hari. Selain itu, BB Cream ini juga membantu menyeimbangkan kadar air dalam kulit sehingga terhindar dari dehidrasi. Dengan hasil akhir yang matte, BB Cream ini cocok untuk Anda yang ingin tampil dengan kulit bebas minyak dan terawat sepanjang hari.

Demikianlah beberapa BB Cream kulit berminyak yang bagus di Indonesia. Setiap BB Cream tersebut memiliki keunggulan masing-masing, tetapi pada akhirnya, pemilihan tergantung pada preferensi dan kebutuhan kulit individu. Jadi, jangan ragu untuk mencoba BB Cream yang sesuai dengan karakteristik kulit Anda dan rasakan perubahan yang terjadi pada kulit Anda!

Pengenalan

Pada bagian ini akan dijelaskan tentang apa itu BB cream dan mengapa penting bagi pemilik kulit berminyak di Indonesia.

BB cream atau Blemish Balm cream adalah produk perawatan kulit yang digunakan sebagai alas bedak, pelembap, dan perlindungan kulit dalam satu produk. BB cream memiliki kandungan yang beragam, termasuk tabir surya, vitamin, antioksidan, dan bahan-bahan lain yang bermanfaat bagi kulit. Produk ini populer di Korea Selatan dan sekarang menjadi tren di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Penting bagi pemilik kulit berminyak di Indonesia menggunakan BB cream karena produk ini mampu mengatasi masalah yang sering dialami oleh kulit berminyak, seperti kilap berlebih, pori-pori besar, dan jerawat. BB cream dapat memberikan efek matte dan menyerap minyak berlebih pada wajah, sehingga kulit terlihat lebih segar dan bebas kilap sepanjang hari.

Selain itu, BB cream juga mengandung tabir surya yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang berbahaya. Di Indonesia, yang memiliki iklim tropis dan sinar matahari yang cukup kuat, penting untuk melindungi kulit dari sinar UV. Dengan menggunakan BB cream, pemilik kulit berminyak dapat mendapatkan perlindungan dari sinar matahari tanpa membuat kulit terasa berminyak dan berat seperti saat menggunakan sunscreen biasa.

BB cream juga efektif untuk menyamarkan noda dan bekas jerawat. Produk ini memberikan coverage yang cukup untuk menyamarkan kekurangan pada kulit seperti kemerahan, bekas jerawat, atau bintik-bintik hitam. Pemilik kulit berminyak sering mengalami masalah peradangan dan jerawat, oleh karena itu BB cream adalah solusi yang baik untuk menyamarkan dan merawat kulit yang berjerawat.

Di Indonesia, banyak merek lokal maupun internasional telah mengeluarkan BB cream yang dikhususkan untuk pemilik kulit berminyak. Merek-merek tersebut menawarkan berbagai pilihan shade untuk mengakomodasi warna kulit Indonesia yang beragam. Selain itu, beberapa BB cream juga mengandung bahan-bahan alami yang bermanfaat bagi kulit, seperti tea tree oil atau green tea extract, yang dapat membantu mengurangi peradangan dan mencerahkan kulit.

Bagi pemilik kulit berminyak di Indonesia, menggunakan BB cream adalah pilihan yang tepat untuk mendapatkan tampilan wajah yang flawless dan bebas kilap. Dengan berbagai manfaat yang ditawarkan, BB cream dapat membantu menjaga kesehatan kulit sekaligus memberikan perlindungan dan perawatan yang dibutuhkan. Jadi, jika Anda memiliki kulit berminyak, tidak ada salahnya mencoba BB cream yang sesuai dengan kebutuhan kulit Anda.

Warna dan Shade

Salah satu hal yang perlu diperhatikan saat memilih BB cream untuk kulit berminyak adalah warna dan shade yang sesuai. Kulit berminyak cenderung memiliki produksi minyak yang berlebih, sehingga mungkin sulit mencari BB cream yang tidak membuat kulit terlihat terlalu berkilau atau berminyak. Namun, beberapa merek BB cream telah menciptakan formula khusus yang dapat membantu mengontrol minyak berlebih serta memberikan hasil yang matte.

Pilihlah BB cream dengan shade yang sesuai dengan warna kulit Anda. Hindari memilih BB cream yang terlalu terang atau terlalu gelap, karena hal tersebut dapat membuat kulit Anda terlihat kusam atau tidak merata. Penting juga untuk memperhatikan warna undertone kulit Anda, apakah lebih ke arah kuning atau merah, sehingga Anda dapat memilih shade yang paling cocok untuk kulit Anda.

Sebelum membeli, sebaiknya tes dulu BB cream pada bagian wajah yang tidak terlalu mencolok, seperti di bagian rahang atau leher. Dengan melakukan tes ini, Anda dapat melihat apakah warna BB cream tersebut cocok dengan warna kulit Anda atau tidak.

Formula dan Kandungan

Salah satu hal lain yang perlu diperhatikan adalah formula dan kandungan dalam BB cream yang Anda pilih. Kulit berminyak cenderung membutuhkan produk yang ringan dan tidak menyumbat pori-pori. Oleh karena itu, pilihlah BB cream yang memiliki formula oil-free atau water-based.

Jika Anda memiliki masalah jerawat atau kulit berminyak yang rentan terhadap jerawat, pilihlah BB cream yang mengandung bahan-bahan seperti asam salisilat atau tea tree oil. Bahan-bahan ini dapat membantu mengontrol minyak berlebih, mengurangi kemungkinan terjadinya jerawat, dan merawat kulit berjerawat.

Selain itu, pastikan BB cream yang Anda pilih juga mengandung SPF (Sun Protection Factor) untuk melindungi kulit Anda dari sinar matahari. Meskipun kulit berminyak memang cenderung lebih tahan terhadap sinar matahari, namun perlindungan tetap diperlukan untuk mengurangi risiko terbakar dan kerusakan kulit akibat paparan sinar UV.

Review dari Pengguna Lain

Sebelum membeli BB cream, jangan lupa untuk membaca review dari pengguna lain terlebih dahulu. Melalui review, Anda dapat mengetahui pengalaman orang lain dalam menggunakan BB cream tersebut, apakah cocok untuk kulit berminyak, seberapa baik dalam mengontrol minyak berlebih, dan apakah memberikan hasil yang natural dan tahan lama.

Ada banyak platform yang menyediakan review dari pengguna seperti blog kecantikan, forum diskusi, atau media sosial. Periksalah beberapa sumber tersebut untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang BB cream yang ingin Anda beli.

Selain itu, penting juga untuk memperhatikan merek BB cream yang Anda pilih. Pilihlah merek yang sudah terpercaya dan memiliki reputasi baik dalam menghasilkan produk-produk berkualitas untuk jenis kulit tertentu. Meskipun harga mungkin sedikit lebih tinggi, namun BB cream dari merek terpercaya biasanya memberikan hasil yang lebih baik dan lebih aman untuk kulit Anda.

Kesimpulan

Pemilihan BB cream untuk kulit berminyak memang perlu dilakukan dengan hati-hati. Pastikan Anda memperhatikan warna dan shade yang cocok, formula dan kandungan yang sesuai dengan kebutuhan kulit berminyak, serta membaca review dari pengguna lain sebelum membeli. Dengan memilih BB cream yang tepat, Anda dapat memiliki hasil yang natural, tahan lama, dan bebas kilap sehingga membantu meningkatkan penampilan kulit berminyak Anda.

Daftar BB Cream Terbaik untuk Kulit Berminyak di Indonesia

Bagi pemilik kulit berminyak, mencari produk BB cream yang tepat bisa menjadi tantangan tersendiri. Kulit berminyak cenderung membuat makeup cepat luntur dan wajah terlihat berkilau sepanjang hari. Oleh karena itu, BB cream yang dirancang khusus untuk kulit berminyak dapat menjadi solusi terbaik untuk mendapatkan tampilan yang matte dan tahan lama.

Di Indonesia sendiri, terdapat beberapa pilihan BB cream terbaik yang dapat menjadi pilihan untuk pemilik kulit berminyak. Berikut adalah daftar produk-produk tersebut beserta ulasannya:

1. Wardah Instaperfect Matte BB Cream

Wardah Instaperfect Matte BB Cream adalah salah satu produk BB cream yang sangat populer di Indonesia. Dengan formulanya yang ringan dan teksturnya yang mudah meresap, BB cream ini dapat memberikan hasil yang matte dan tahan lama pada kulit berminyak.

Produk ini juga mengandung SPF 30/PA++ yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari. Ditambah lagi, tersedia dalam beberapa pilihan warna yang cocok dengan warna kulit orang Indonesia. Wardah Instaperfect Matte BB Cream juga mengandung bahan-bahan seperti niacinamide dan allantoin yang dapat membantu merawat dan melembapkan kulit.

2. Maybelline Clear Smooth All-in-One BB Cream

Maybelline Clear Smooth All-in-One BB Cream adalah salah satu produk BB cream yang juga memiliki formulasi khusus untuk kulit berminyak. Teksturnya yang ringan dan mudah meresap membuat BB cream ini memberikan hasil yang matte dan alami pada kulit.

Produk ini juga mengandung mineral yang membantu menyerap minyak berlebih dan menjaga kelembapan kulit. Tekstur BB cream ini juga dapat menyamarkan pori-pori dan menjadikan kulit terlihat lebih halus. Selain itu, Maybelline Clear Smooth All-in-One BB Cream juga dilengkapi dengan SPF 21/PA++ untuk melindungi kulit dari sinar matahari.

3. Emina Bare With Me Mineral Cushion BB Cream

Emina Bare With Me Mineral Cushion BB Cream adalah salah satu produk BB cream yang cocok untuk pemilik kulit berminyak. Dengan kemasan yang praktis dan aplikator cushion yang mudah digunakan, BB cream ini memberikan hasil yang matte dan natural pada kulit.

Produk ini mengandung bahan-bahan mineral seperti mineral clay dan zinc PCA yang dapat membantu menyerap minyak berlebih pada kulit. Emina Bare With Me Mineral Cushion BB Cream juga mengandung vitamin E dan ekstrak lidah buaya yang dapat membantu menjaga kelembapan dan kesehatan kulit.

Semua produk BB cream di atas dapat ditemukan dengan mudah di berbagai drugstore di Indonesia. Sebelum memilih salah satu produk, pastikan untuk mengikuti tes patch terlebih dahulu untuk memastikan bahwa BB cream tersebut cocok dengan kulit Anda.

Demikianlah daftar BB cream terbaik untuk kulit berminyak di Indonesia. Dengan menggunakan salah satu produk BB cream di atas, Anda dapat mendapatkan tampilan matte dan tahan lama tanpa harus khawatir tentang kilau berlebih pada kulit. Selamat mencoba!

Cara Mengaplikasikan BB Cream untuk Kulit Berminyak

Di bagian ini akan dijelaskan tips dan trik dalam mengaplikasikan BB cream dengan baik untuk kulit berminyak di Indonesia agar hasilnya maksimal.

1. Membersihkan Wajah

Sebelum mengaplikasikan BB cream, langkah pertama yang perlu dilakukan adalah membersihkan wajah dengan menggunakan pembersih atau sabun wajah yang cocok untuk kulit berminyak. Pastikan wajah benar-benar bersih dari kotoran dan minyak berlebih agar BB cream dapat menempel dengan baik dan memberikan hasil yang maksimal. Setelah membersihkan wajah, keringkan dengan lembut menggunakan handuk bersih.

2. Menggunakan Primer

Agar BB cream dapat bertahan lebih lama dan menempel dengan baik pada kulit berminyak, gunakan primer sebelum mengaplikasikannya. Primer akan membantu mengontrol produksi minyak berlebih pada kulit sehingga BB cream tidak mudah luntur atau hilang. Pilih primer yang khusus untuk kulit berminyak dan aplikasikan secara merata di seluruh wajah.

3. Menggunakan Teknik Tepuk-Tepuk

Saat mengaplikasikan BB cream pada kulit berminyak, hindari menggunakan jari tangan karena dapat meningkatkan produksi minyak pada wajah. Gunakan spons atau brush makeup untuk mengaplikasikan BB cream dengan teknik tepuk-tepuk. Ini akan membantu meratakan BB cream secara lebih efektif pada kulit dan mengurangi kilap berlebih.

4. Gunakan Sedikit BB Cream dan Lakukan Layering

Penting untuk tidak menggunakan terlalu banyak BB cream pada kulit berminyak. Gunakan sedikit produk terlebih dahulu dan aplikasikan secara merata di seluruh wajah dengan menggunakan spons atau brush makeup. Jika ingin mendapatkan coverage yang lebih tinggi, lakukan layering dengan menggunakan sedikit BB cream lagi. Hal ini akan membantu menghindari tampilan yang berlebihan dan tidak natural pada kulit berminyak.

Saat melakukan layering, pastikan setiap lapisan BB cream telah meresap dengan baik sebelum melanjutkan ke lapisan berikutnya. Jangan terlalu banyak menekan wajah saat melakukan aplikasi atau layering, karena hal ini dapat merangsang produksi minyak berlebih pada kulit.

5. Set dengan Bedak atau Setting Powder

Setelah mengaplikasikan BB cream, pastikan untuk mengunci produk dengan menggunakan bedak atau setting powder. Pilihlah bedak yang memiliki kandungan yang cocok untuk kulit berminyak, seperti bedak matte atau bedak yang mengandung bahan-bahan yang dapat menyerap minyak berlebih. Dengan mengggunakan bedak, BB cream akan lebih tahan lama dan kulit berminyak dapat tetap terlihat segar dan matte lebih lama.

Gunakan brush atau spons khusus untuk mengaplikasikan bedak secara merata di seluruh wajah. Pastikan bedak terserap dengan baik pada kulit, terutama pada area yang cenderung berminyak seperti T-zone (dahi, hidung, dan dagu).

6. Touch-up dengan Tissue atau Blotting Paper

Jika kulit berminyak Anda mulai berkilau atau berminyak di tengah hari, Anda dapat melakukan touch-up menggunakan tissue atau blotting paper. Tekan lembut tissue atau blotting paper pada wajah secara perlahan untuk menyerap kelebihan minyak tanpa menghapus atau menggeser BB cream yang sudah diaplikasikan sebelumnya. Teknik ini dapat membantu menjaga tampilan fresh dan matte pada kulit yang berminyak sepanjang hari.

Dengan mengikuti tips dan trik dalam mengaplikasikan BB cream untuk kulit berminyak di Indonesia seperti yang telah dijelaskan di atas, Anda dapat mendapatkan hasil yang maksimal dan tampilan kulit yang segar serta matte sepanjang hari. Selamat mencoba!

Perawatan Tambahan untuk Kulit Berminyak

Selain menggunakan BB cream, terdapat beberapa perawatan tambahan yang penting bagi pemilik kulit berminyak di Indonesia. Berikut adalah beberapa tips perawatan tambahan yang efektif untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit berminyak:

1. Rutin Membersihkan Wajah

Membersihkan wajah secara rutin merupakan langkah pertama yang penting dalam perawatan kulit berminyak. Penggunaan pembersih wajah yang sesuai dengan jenis kulit dapat membantu menghilangkan kelebihan minyak dan kotoran yang menumpuk di kulit wajah. Pilihlah pembersih wajah yang lembut dan bebas dari bahan kimia keras agar kulit tetap terjaga kelembapannya.

2. Gunakan Toner

Toner adalah produk perawatan kulit yang penting untuk mengontrol kelebihan minyak pada wajah. Toner bekerja dengan menghilangkan sisa-sisa kotoran dan minyak yang mungkin tertinggal setelah membersihkan wajah. Pilihlah toner yang mengandung bahan-bahan alami seperti aloe vera atau witch hazel untuk membantu mengecilkan pori-pori dan mengontrol produksi minyak berlebih di kulit wajah.

3. Gunakan Pelembap yang Tepat

Meskipun memiliki kulit berminyak, penggunaan pelembap tetap diperlukan untuk menjaga kelembapan kulit. Pilihlah pelembap yang memiliki tekstur ringan dan non-comedogenic, sehingga tidak akan menyumbat pori-pori kulit. Pelembap dengan kandungan hyaluronic acid dapat membantu menjaga kelembapan kulit sepanjang hari tanpa membuat kulit terasa berminyak.

4. Gunakan Masker Lumpur

Masker lumpur adalah salah satu perawatan yang efektif untuk mengontrol kelebihan minyak pada kulit berminyak. Masker lumpur bekerja dengan menyerap minyak berlebih serta membersihkan pori-pori secara mendalam. Gunakan masker lumpur seminggu sekali atau sesuai petunjuk pada kemasan untuk hasil yang optimal.

5. Jaga Pola Makan Sehat

Selain perawatan dari luar, perawatan kulit berminyak juga dapat dilakukan melalui pola makan sehat. Konsumsi makanan bergizi seperti sayuran, buah-buahan, dan protein tinggi dapat membantu menjaga kesehatan kulit dari dalam. Hindari makanan berlemak dan tinggi gula, karena dapat meningkatkan produksi minyak berlebih pada kulit wajah.

Tingkatkan juga konsumsi air putih agar tubuh mendapatkan cukup hidrasi, sehingga kulit tetap terjaga kelembapannya. Jaga keseimbangan asupan nutrisi dan hindari makanan yang dapat memicu peradangan pada kulit seperti makanan pedas dan berminyak.

Menjaga Kulit Berminyak yang Sehat

Perawatan tambahan yang tepat dapat membantu pemilik kulit berminyak menjaga kelembapan dan kesehatan kulitnya. Dengan menjaga kebersihan wajah, menggunakan toner, pelembap, dan masker lumpur yang tepat, serta menjaga pola makan sehat, kulit berminyak dapat tetap terjaga kelembutannya dan bebas dari masalah kulit yang sering dialami oleh pemilik kulit berminyak.

Kesimpulan

Setelah membahas secara detail tentang berbagai BB cream yang cocok untuk kulit berminyak di Indonesia dan bagaimana cara memilih serta mengaplikasikannya dengan tepat, dapat disimpulkan bahwa BB cream merupakan solusi yang efektif untuk mengatasi masalah kulit berminyak.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, kulit berminyak cenderung menghasilkan minyak berlebih di sepanjang hari. Oleh karena itu, menggunakan produk yang dapat mengontrol produksi minyak serta memberikan perlindungan dari paparan sinar matahari adalah langkah yang penting.

BB cream merupakan pilihan yang tepat untuk masalah ini karena memiliki formulasi khusus yang dapat menyerap minyak berlebih di wajah sambil memberikan efek melembapkan. Beberapa BB cream bahkan dilengkapi dengan kandungan SPF untuk melindungi kulit dari sinar UV yang berpotensi merusak.

Memilih BB cream yang tepat untuk kulit berminyak juga tak kalah penting. Pastikan BB cream yang dipilih memiliki kandungan non-comedogenic, sehingga tidak akan menyumbat pori-pori dan menyebabkan jerawat. Selain itu, pilihlah BB cream dengan tekstur ringan agar tidak terasa berat di kulit.

Proses aplikasi BB cream juga perlu diperhatikan. Sebelum mengaplikasikan BB cream, pastikan wajah sudah bersih dan terbebas dari minyak. Gunakan juga pelembap ringan untuk menghidrasi kulit sebelum mengaplikasikan BB cream. Setelah itu, aplikasikan BB cream dengan gerakan memijat lembut ke wajah hingga merata.

Bagi mereka dengan kulit berminyak yang ingin mendapatkan sekaligus manfaat perawatan kulit lebih lanjut, memilih BB cream dengan kandungan tambahan seperti vitamin C atau asam salisilat mungkin menjadi pilihan yang tepat.

Menjaga kebersihan rutin kulit dan mengatur pola makan yang sehat juga akan membantu dalam mengurangi produksi minyak berlebih di wajah. Perlu diingat bahwa tiap individu memiliki keunikan kulit masing-masing, jadi tidak ada satu BB cream yang cocok untuk semua orang.

Apapun jenis BB cream yang Anda pilih, pastikan untuk melakukan tes terlebih dahulu di bagian kecil kulit untuk memastikan tidak ada reaksi alergi atau iritasi. Jika ada perubahan drastis atau tidak nyaman setelah penggunaan BB cream, segeralah berkonsultasi dengan dokter kulit.

Dalam kesimpulannya, penggunaan BB cream yang cocok untuk kulit berminyak di Indonesia dapat membantu mengontrol produksi minyak berlebih, memberikan perlindungan dari sinar UV, dan memberikan efek melembapkan. Dengan memilih dan mengaplikasikan BB cream dengan tepat, kulit berminyak Anda dapat tetap tampak segar dan sehat sepanjang hari.

Pertanyaan yang Sering Diajukan (FAQs) tentang BB Cream untuk Kulit Berminyak yang Bagus di Indonesia:

1. Apa itu BB Cream?
2. Apakah BB Cream cocok untuk kulit berminyak?
3. Apakah ada BB Cream yang direkomendasikan untuk kulit berminyak di Indonesia?
4. Apa manfaat menggunakan BB Cream untuk kulit berminyak?
5. Bagaimana cara menggunakan BB Cream untuk kulit berminyak?
6. Apakah BB Cream menyebabkan jerawat?
7. Apakah BB Cream mengandung SPF?
8. Berapa lamanya BB Cream dapat bertahan di kulit berminyak?
9. Apakah BB Cream dapat mengontrol minyak wajah?

Kesimpulan:

Secara keseluruhan, BB Cream dapat menjadi pilihan yang baik untuk orang-orang dengan kulit berminyak di Indonesia. BB Cream dapat memberikan manfaat seperti kontrol minyak, perlindungan SPF, serta memberikan tampilan yang lebih halus dan merata pada wajah. Pilihlah produk yang cocok dengan jenis kulit dan lakukan pengujian terlebih dahulu untuk memastikan kecocokannya. Selain itu, perhatikan juga faktor-faktor lain seperti keinginan untuk kekuatan-tahan, harganya, serta bahan-bahan yang terkandung di dalamnya untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

About Just Admin

Just ordinary blogger.

Check Also

hijab cantik model terbaru indonesia

hijab cantik model terbaru indonesia

Hijab Cantik Model Terbaru Indonesia Indonesia, sebagai negara dengan mayoritas penduduk Muslim terbesar di dunia, …